Rie Takahashi dan ACCAMER Bawakan Lagu Tema Anime ‘Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita’

268
Visual anime TV ‘Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita’

Anime TV Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita telah diputuskan untuk dirilis dan informasi untuk lagu tema telah diumumkan. Lagu tema opening yang mewarnai karya ini adalah “Kyoukan Sarenakutemo Iijanai” yang dinyanyikan oleh Rie Takahashi yang juga berperan sebagai karakter utama, dan lagu tema ending dari karya ini adalah “Nomic” yang dinyanyikan oleh artis generasi baru ACCAMER yang aktif membuat video cover di YouTube.

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita (bahasa Inggris: I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss) adalah novel fantasy yang diserialkan situs posting novel Shosetsuka ni Naro sejak Mei 2017. Penulisnya adalah Sarasa Nagase. Novel tersebut juga diterbitkan sebagai buku oleh KADOKAWA dan hingga sekarang telah tersedia 9 volume. Ilustrasi novelnya digambar oleh Mai Murasaki. Itu juga dibuat menjadi manga yang digambar oleh Yuzu Anko dan diserialkan di majalah manga Comp-Ace edisi Agustus 2018.

Adaptasi anime TV berdasarkan novel Sarasa Nagase diumumkan pada Oktober 2021 dan diputuskan akan disiarkan di TOKYO MX dan lainnya mulai 1 Oktober 2022.

Sebuah komedi romantis yang berpusat pada seorang gadis yang bereinkarnasi di dunia otome game. Namun, ingatan dari kehidupan sebelumnya tetap ada dan mengetahui bahwa rute kehancuran menunggu di depannya, dan untuk mengubah takdir, ia mencoba mendekati bos terakhir untuk menjadikannya sebagai kekasih dan berjuang membalikkan keadaan.

Karakter utamnya adalah seorang gadis bernama Aileen yang bereinkarnasi di dunia otome game dan Rie Takahashi bertanggung jawab untuk memainkan karakter utama. Yuichiro Umehara memainkan peran sebagai raja iblis Claude yang juga pangeran pertama Kerajaan Elmeia. Toshiki Masuda berperan sebagai Cedric yang menjadi saudara tiri Claude dan mantan tunangan Aileen. Dan Kana Hanazawa memainkan peran sebagai Lilia yang menjadi tunangan Cedric dan protagonis di dunia otome game.

PV terbaru anime TV Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita juga telah dirilis di channel YouTube resmi MBS, dan Anda bisa mendengarkan sebagian dari lagu tema opening yang dinyanyikan oleh Rie Takahashi bersama dengan cuplikan Aileen yang berusaha merubah takdir.

Komentar dari Rie Takahashi

Apa yang akan dilakukan Aileen, karakter utama dari karya ini, ketika ia dihalangi sebuah tembok besar. Dan jika ia tinggal di hatiku, saya yakin saya akan lebih kuat dari sekarang. Saya merasa bisa berjuang. Ini adalah lagu yang saya nyanyikan untuk membuatnya tetap di hati saya, seperti ketika tindakan Aileen memberi saya kekuatan.
Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mengekspresikan cara hidup Irene melalui bernyanyi. Saya berharap dapat berperan dalam mewarnai karya ini.

Rie Takahashi

Komentar dari ACCAMER

Ini adalah ACCAMER yang akan bertanggung jawab atas lagu tema ending.
Ketika saya membaca yang karya aslinya untuk pertama kalinya, saya tertarik ke dunia karya ini dan membacanya sekaligus.
“Nomic” yang saya nyanyikan memiliki lirik yang memberi gambaran pandangan dunia Akulas dan memiliki melodi yang adiktif, dipadukan dengan musik yang menyenangkan yang dibuat oleh Mirin Sheeno, saya harap ini adalah lagu yang ingin Anda dengarkan berulang kali.
Saya akan senang jika Anda bisa menikmatinya dengan cerita utama!

ACCAMER

Anime TV ‘Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita’

  • Judul Jepang: 悪役令嬢なのでラスボスを飼ってみました
  • Judul Inggris: I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss
  • Tanggal rilis: 1 Oktober 2022
  • Karya asli: Sarasa Nagase (diterbitkan oleh Kadokawa Beans Bunko / KADOKAWA)
  • Ilustrasi karya asli: Mai Murasaki
  • Sutradara: Kumiko Habara
  • Skenario: Kenta Ihara
  • Desain karakter: Momoko Makiuchi, Eri Kojima, Yuko Oba
  • Musik: Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, Miki Sakurai, Sayaka Aoki, Kanade Sakuma
  • Produksi animasi: Maho Film
  • Situs resmi: akulas-pr.com
  • Twitter: @akulas_pr

Lagu tema

  • “Kyoukan Sarenakutemo Iijanai”
    Tema opening oleh Rie Takahashi. Lagunya ditulis dan dikomposisikan oleh Yoko Nagai, dan diaransemenkan oleh TOPICS.LAB.
  • “Nomic”
    Tema ending oleh ACCAMER. Lirik, musik, dan aransemennya oleh Mirin Sheeno.

Karakter

  • Aileen Lauren Dautriche (CV. Rie Takahashi)
  • Claude Jeanne Elmir (CV. Yuichiro Umehara)
  • Cedric Jeanne Elmir (CV. Toshiki Masuda)
  • Lilia Rainworth (CV. Kana Hanazawa)

Sinopsis

Di pesta malam yang gemerlap muncul kata-kata tak terduga “Aku akan memutuskan pertunangan denganmu”. Aileen yang terkejut dengan hal itu, mendapatkan kembali ingatan tentang kehidupan sebelumnya dan memahami situasi saat ini. Ia menyadari telah bereinkarnasi di dunia otome game yang dimainkan di kehidupan sebelumnya, dan mengetahui bahwa dirinya adalah penjahat yang hanya akan berakhir di rute kehancuran, di mana ia akan mati dengan cara yang tragis.

Untuk menghindari kehancuran, Aileen mulai berpikir untuk mendekati bos terakhir raja iblis Claude yang merupakan titik awal dari kehancuran, dan menyatakan kepadanya “Aku ingin menikah denganku!”.