milet Rilis Single ‘Always You’ dari Film Live-Action ‘Tang And Me’

333
Poster film ‘Tang And Me’

Tang And Me !TANG タング) adalah film live-action Jepang yang dirilis pada 11 Agustus 2022. Disutradarai oleh Takahiro Miki, seorang sutradara film yang mengerjakan film live-action Even if This Love Disappears From the World Tonight, dan dibintangi oleh Kazunari Ninomiya, seorang aktor yang memainkan peran suara Koro-Sensei di film live-action Assassination Classroom: The Graduation.

Ceritanya berdasarkan novel Inggris berjudul A Robot in the Garden karya Deborah Install yang kemudian diterjemahkan dalam bahasa Jepang oleh Yoko Matsubara dan diserialkan oleh Shogakukan.

Sebuah film fantasy petualangan yang penuh dengan adegan mendebarkan yang akan membawa senyuman dan air mata. Ken Kasugai, seorang pria pengangguran yang diusir oleh istrinya karena hobi bermain game. Suatu hari, ia bertemu dengan robot misterius bernama Tang yang tiba-tiba muncul di halaman rumahnya. Dari situlah kisah petualangan yang berpusat pada perjalanan antara ken dan robot Tang yang telah kehilangan ingatan dimulai.

Tautan yang terhubung: https://wwws.warnerbros.co.jp/tang-movie/

1
2