eill Rilis EP dari Film Anime ‘Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi’

1199
Visual film anime ‘Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi’

Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (へのトンネル、さよならの出口) adalah novel ringan Jepang karya Mei Hachimoku. Ilustrasinya digambar oleh Kukka. Itu diterbitkan sebanyak 4 volume pada tahun 2017 di Gagaga Bunko, label novel ringan yang diterbitkan oleh Shogakukan. Adaptasi film anime disutradarai oleh Tomohisa Taguchi, seorang animator dan sutradara animasi yang mengerjakan film anime BLEACH: Thousand-Year Blood War, dan animasinya ditangani oleh CLAP, perusahaan produksi animasi yang mengerjakan film anime Pompo: The Cinephile.

Panggungnya adalah terowongan yang menjadi legenda urban di sebuah stasiun fiktif Kouzaki, di mana jika ada seseorang yang masuk ke dalamnya maka apa pun yang diinginkan akan didapatkan. Dengan menambahkan unsur fiksi ilmiah yang menggambarkan perjalanan waktu.

Ceritanya terinspirasi oleh planet fiktif Miller di film karya Christopher Nolan Interstellar, di mana planet tersebut memiliki gravitasi yang sangat kuat dan aliran waktu sangat lambat, jika seseorang tinggal selama satu jam saja di Miller maka tujuh tahun telah berlalu di Bumi. Terowongan Urashima yang menjadi pusat cerita Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi memiliki tipu muslihat waktu seperti planet miller dan karakter yang memasukinya memiliki waktu yang terbatas.

Ceritanya dimulai ketika Kaoru Tono (CV. Ouji Suzuka), seorang siswa sekolah menengah yang tampaknya memiliki kepribadian yang sulit dipahami dan mengalami kecelakaan masa lalu sebagai trauma, bertemu dengan Anzu Hanashiro (CV. Marie Iitoyo), gadis misterius yang baru dikenal. Kedua karakter utama tersebut bekerja sama untuk menyelidiki terowongan misterius dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ini adalah kisah musim panas yang tak terlupakan tentang nostalgia dan cerita yang terjadi di pedesaan terpencil.

■Tautan yang terhubung
Website: https://natsuton.com/
Twitter: https://twitter.com/natsuton_anime?lang=en

1
2