BAND-MAID akan Rilis Lagu Tema ED ‘Protect You’ dari Anime ‘Grendizer U’

63
BAND-MAID

Setelah dua bulan dari perilisan lagu “Bestie” yang diproduksi bersama dengan Mike Einziger yang merupakan gitaris dari grup musik Amerika Incubus dan juga dikenal sebagai co-composer “Wake Me Up” Avicii, Girl band terkenal dunia BAND-MAID telah mengumumkan akan merilis lagu baru mereka “Protect You” secara digital pada 5 Juli 2024.

Visual anime TV ‘Grendizer U’

Lagu baru ini merupakan lagu yang dipilih sebagai lagu tema ending untuk serial anime yang mulai disiarkan pada Juli 2024 yaitu Grendizer U yang merupakan karya reboot dari serial anime UFO Robo Grendizer yang berdasarkan manga karya Go Nagai yang ditayangkan dari tahun 1975 hingga 1977.

Ini adalah kombinasi dari Grendizer yang populer di seluruh dunia terutama di Eropa dan Timur Tengah dengan BAND-MAID yang juga populer di seluruh dunia. Jadi Anda tidak seharusnya mengalihkan pandangan dari kedua karya ini.

Sebagian dari lagu tema BAND-MAID sudah biaa Anda rasakan di teaser yang telah dirilis bersama dengan adegan pertunjukan yang keren dari cuplikan animenya.

Situs resmi BAND-MAID: https://bandmaid.tokyo/
Situs resmi anime Grendizer U: https://grendizer-official.net/